Saturday, January 06, 2007

Let’s get back to work!

Hari ini hari terakhir libur tahun baruku. Diisi dengan bermalas-malasan di rumah seharian, nonton tv, bobok, nge-net ampe mata busuk (kata nyokap). Si abang unfortunately, harus kerja sampe malam hari ini Tumben banget nih, weekend cuma di rumah aja, secara biasanya gw demen banget ngider di mal-mal mana aja. Ka Cili, kaka iparku aja sampe hairan….dia ga tau aja kemaren gw ma Anne habis ngerampok diri sendiri di senayan city (Ssst jangan bilang-bilang abang ya, gw bli spatu lagi di vincci, lagi sale hehehehe, spatu coklat bwat kerja, kan biar semangat kerjanya. Cewek emang selalu punya alesan untuk beli sepatu baru!). Gara-gara Anne nih….
Anne, a former collegue and one of my bestfriend ngajak ketemuan jumat sore itu di senayan city. We had a great time, makan, crita-crita dan window shopping awalnya. Pas sampai di vinnci kita berdua panik ngeliat spatu-spatu lucu didiskon…secara kita berdua emang shoe fetish… jadilah the brown flat shoes milikku….kapan-kapan lagi ya Ne..??!!

Senin udah masuk lagi, kembali ke sekolah..(kapan lulusnya??). Kangen juga sama para kurcaciku. Apa kabarnya mereka ya? I’ll find out soon. Udah tahun baru, jangan suka bikin Ms fany marah-marah lagi ya…..

Semester dua ini pasti bakal jadi hectic semester, udah kebayang aja, di luar ngajar dan segala yang rutin, ada open house, ada akreditasi pyp dan yang terberat, ada si mulan. Jadi stok kesabaran musti diperbanyak kayaknya…

Tahun ini bakal jadi tahun yang cukup berat buatku, ada beberapa hal yang sudah membayangiku sejak tahun lalu yang ingin kulakukan di tahun ini. Mungkin banyak hal dalam hidupku akan berubah, mungkin akan menguras energi dan emosi. Tapi selagi aku mampu aku ingin mewujudkan mimpi-mimpiku itu. So help me God….

Aku bukan orang yang suka bikin resolusi tahun baru. Aku juga bukan orang yang punya target-target hidup yang harus dipenuhi. Aku cuma berharap di tahun yang baru ini, aku bisa jadi orang yang lebih baik, lebih sabar, lebih care sama orang lain. Aku ingin dirindukan saat aku tiada…

So, mari kita awali hari pertama kerja tahun ini dengan penuh semangat dan positive attitude….
Go Fany! Go Fany! Go Fany! Go! Go! Go!

No comments: