Tuesday, December 26, 2006

Natal selalu datang dengan kenangan

Natal selalu datang dengan kenangan
Suasana bulan desember yang basah, sering didatangi hujan, mendung dan hawa yang lebih sejuk dari biasanya selalu berhasil membawa aku ke kengan-kenangan lama. Yang membuat hati terasa penuh oleh limpahan cinta dari keluarga, teman dan significant person lainnya.
Aku memang pecinta Natal, tiap Natal koleksi kaset natalku aja terus bertambah. Tahun ini ketambahan kasetnya Glen ama Lea, pengen beli yang Djaduk juga siy, tapi ga keburu…
Natal selalu datang dengan kenangan. Kenangan ciuman pertama dengan pacar pertama (walau curi-curi), kartu-kartu special dari gebetan, dan kiriman kue dari calon pacar (waktu itu, yang sekarang jadi suami)
Natal selalu datang dengan kenangan. Kenangan perayaan natal di Immanuel yang megah (karena koor dan liturgi raksasa), sampai natal-natal sederhana di yogya. Dari rame-rame di rumah dengan keluarga besar, sampai Natal pertama sendiri di kost di Yogya.
Natal selalu datang dengan kenangan. Natal pertamaku sebagai istri 2 tahun lalu. Kami beribadah bersama kak eri, dan sesudah itu berburu hiasan natal yang diskon 50% di metro ps sesudahnya. Tahun lalu, aku punya pohon natalku yang pertama.
Tahun ini Natal datang bersama OC, my little brother yang lagi cuti dari kerja rodinya di tembagapura, dan Meta, pacarnya, yang berarti calon adikku. Untuk pertama kalinya aku Natalan di GBKP Bekasi. Aneh ya, padahal aku udah dua tahun ini jadi jemaat di sana, but usually we always go somewhere else on Christmas eve hehehehehe.
Sudah dua tahun ini aku tidak merayakan Natal bersama keluargaku di Medan, and I missed it like crazy. I promise myself that next year I’ll be there. (Jangan sedih ya Mam, tahun depan kita ngumpul deh…..)

No comments: